PT AVO Bersama PT FOLARIUM Adakan Kick-Off Proyek ERP-LTD

https://folarium.co.id/pt-avo-bersama-pt-folarium-adakan-kick-off-proyek-erp-ltd

PT. AVO Innovation Technology (AVOSKIN) bersama dengan PT. Folarium Innotek Indonesia telah menyelenggarakan Kick-Off Meeting dalam proyek Implementasi ERP-LTD, Senin (03/08). Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual (Zoom) ini dihadiri oleh CIO PT AVO, Aris Nurul Huda & CEO PT FOLARIUM, Fachrur Rois Hermanto.

ERP (Enterprise Resource Planning) - LTD (Long-Term Development) merupakan Sistem Bisnis Integrasi yang memudahkan pengelolaan bisnis secara efisien dengan dukungan pengembangan jangka panjang.

CIO PT AVO Aris Nurul Huda, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini dipertimbangkan dan diputuskan untuk dimulai dengan melihat perkembangan dan kondisi PT AVO saat ini yang membutuhkan sistem bisnis yang lebih cepat dan efisien.

Kerja sama ini dilakukan menggunakan ERP Folarium System yang kemudian dilakukan penyesuaian, sesuai dengan proses bisnis yang telah PT AVO jalankan. Implementasi modul ERP PnC dan FICO merupakan implementasi awal dalam penyesuaian ERP Folarium Core-System. Kerja sama pengembangan Lanjutan akan berlangsung selama lima tahun guna mendukung tercapainya visi dan misi PT AVO.

Lingkup pelaksanaan ini adalah People & Culture (PnC), Finance & Controlling (FICO), Sales Management (SM), Original Equipment Manufacturing (OEM), Supply Chain Management (SCM), Customer Relationship Management (CRM) dan fungsi-fungsi lainnya ke dalam satu sistem terintegrasi, yang pada akhirnya akan mendorong bisnis PT AVO menjadi bertumbuh, inovatif dan dapat bersaing di era global digital ini.

Tags/Label :
avoskin, looke, lacoco, erp avo, kick-off meeting, kick-off erp, implementasi erp, erp folarium

Scroll to Top