Welcome to Services Overview

ERP Solution


Bagaimana Folarium Menyediakan
Sistem ERP ?

Aksesbilitas Fleksibel

  • 100% Web-Based, Tidak Perlu Instalasi
  • Akses via Internet dari Manapun, Dimanapun & Kapanpun
  • Akses Seluruh Data Secara Real-Time

Otorisasi Pengguna

  • Pengguna Tidak Terbatas (Unlimited)
  • Otorisasi dapat diatur berdasarkan Hak Akses Posisi
  • Tersedianya Monitoring Riwayat Aktivitas ERP

Minimum Pemeliharaan

  • Data Tersimpan Aman di Server Kami dan TidakBerpengaruh pada Komputer Anda
  • Dukungan Fitur Tambahan & Kustomisasi
  • Folarium menyediakan Penyimpanan Server, Keamanan, Backup Data& Pemeliharaan

ERP Modules

Finance & Accounting

Human Resource

Asset Management

Visitor Management

Customer Relation Management

Sales & Marketing

Project Management

Knowledge Management

Warehouse Management

Inventory Management

Purchasing Management

Document Management

E-Invoice

Point of Sale

Business Management

Employee Self - Services

ERP Benefits

Efficiency

Meminimalisir proses berulang dan merampingkan proses bisnis / alur kerja

Competititon

Membantu dalam menghadapi persaingan pasar yang serba cepat

Collaboration

Mendorong kolaborasi antar departemen dalam mempercepat proses

Cost Saving

Mengurangi/menekan biaya administrasi dan operasional secara signifikan

Streamlined Process

Peningkatan efisiensi dan produktivitas berdasarkan prosedur

Mobility

Kemudahan mengontrol dan memonitoring bisnis dari manapun dan kapanpun

Reporting

Menghemat waktu pelaporan dan dapat disesuaikan kebutuhan

Productivity

Memberikan kemudahan mengotomatisasi berbagai pekerjaan

Complience

Membantu kepatuhan dalam menjalankan peraturan bisnis

Finance & Controlling

Manajemen Akuntansi

  • Hasilkan Laporan Akuntansi Keseluruhan Dengan Data Transaksi Anda Secara Real-Time
  • Tersedia Lap. Neraca, Neraca Saldo, Rugi/Laba, Buku Besar, Arus Kas & Lap. Referensi.
  • Kelola Pengeluaran Perusahaan Dengan Menggunakan E-Approval yang Dirancang Untuk Atasan.
  • Alat Dukungan Untuk Validasi Entri Data

Analisa Keuangan

  • Tersedia Metode Pelacakan dengan Transaksi Data Referensi
  • Analisa Keuangan dengan Proyeksi Arus Kas & Realisasi Anggaran
  • Analisa Rasio dengan Current, Cash, Debt, Profit Margin,Return On Total Assets, Return On Owner Equity, EBIT,EAIT, Net Earning Power Ratio, Total Aset Turn Over & ReceivableTurn Over

Hutang / Piutang

  • Kelola Piutang / Hutang Mitra, Karyawan, Vendor atau Proyek
  • Lacak Dana berdasarkan Tanggal Penerimaan / Pembayaran Sejak Penjualan / Pembelian Dibuat.
  • Menerapkan Pembayaran ke Faktur Berdasarkan Nomor Pelacakan Unik (mis .: Nomor atau ID Faktur)
  • Transaksi Terintegrasi Secara Otomatis

Jurnal Otomatis

  • Mudah Digunakan Oleh Junior atau Ahli Akuntansi
  • Mendukung Jurnal Otomatis dengan Pengajuan Anggaran
  • Sesuaikan Kode Akun Berdasarkan Kebutuhan Perusahaan Anda (Misal : Jenis Industri, dll.).
  • Kelola Arus Kas dan Dana dengan Mengintegrasikan Modul Lain pada Entri Jurnal, seperti Penjualan & Pembelian

Human Capital Management

Database Personil & Kontrak Kerja

  • Tersedia Informasi Secara Rinci Terkait Karyawan
  • Perhitungan Otomatis BPJS & Pph 21 Nett / Gross-Up
  • Terintegrasi dengan Portal Employee Self-Services Sebagai Rekam Jejak Kontrak Kerja
  • Tersedia Pengingat Kontrak Yang Hampir Habis

Review Pengajuan (E-Approval)

  • Full Mendukung Kebutuhan Integrasi dengan Modul Human Resource
  • Mendukung Otorisasi Approval Via Divisi
  • Tersedia Notifikasi Bagi Pengguna Yang Mengajukan

Payroll & Perhitungan Otomatis

  • Perhitungan Otomatis Pph21, BPJS, Pinjaman & Lembur
  • Lebih mudah melakukan pengajuan dengan 2 langkah
  • Terintegrasi dengan modul Finance Accounting Serta Jurnal Otomatis
  • Mendeteksi Kontrak Karyawan Terduplikasi

Analisis & Reminder

  • Tersedia Analisa Statistik Usia, Pendidikan, Kemampuan,Kemahiran, Posisi dan lainnya.
  • Tersedia Notifikasi Kontrak Karyawan Habis, Ulang Tahun Karyawan Serta Kehadiran Harian Secara Real-Time
  • Lebih Mudah Dalam Menganalisa Perkembangan SertaData Informasi Karyawan

Office Management

Manajemen Aset

  • Lebih Mudah Melakukan Inventaris (Kendaraan,Peralatan, Lahan/Bangunan Serta Office Space) Serta Melacak Lokasi Aset
  • Melacak Persediaan Perlengkapan Secara Real-Time
  • Terdapat juga Integrasi dengan Fasilitas bagi Karyawan
  • Selain itu juga Terdokumentasi dengan Riwayat Asuransi Aset

Review Pengajuan (E-Approval)

  • Approval Pengadaan Barang yang dapat terintegrasi langsung dengan inventaris sehingga meminimalisir duplikasi entri data
  • Approval Pemakaian Kendaraan & Terintegrasi dengan Driver Internal
  • Approval Pelenyapan Aset
  • Seluruh Status Pengajuan yang telah diproses akan diNotifikasi ke Pengaju

Employee Sel-Services

Fasilitas Personal

  • Dilengkapi dengan Riwayat Kontrak Kerja, Payroll,Surat Peringatan, Pelatihan, Kehadiran, Rekam Medis,Dan Masih Banyak Lainnya.
  • Selain Itu, Karyawan juga Dapat Mengajukan Izin/Cuti,Pinjaman Karyawan, Reimburse Pengobatan Serta Pengunduran Diri Terkait Keperluan Personal
  • Seluruh Data Riwayat & Pengajuan Terintegrasi Secara Realtime Dengan Modul Operasional Lainnya.

Presensi Kehadiran

  • Presensi Lebih Mudah Dengan Online Dari Laptop Atau Smartphone yang Dapat Mendukung Kondisi Pandemi Saat Ini
  • Terintegrasi dengan Pengajuan izin Pulang Lebih CepatAtau Meninggalkan Kantor Saat Jam Kerja
  • Selain ini E-Presence dilengkapi dengan Take Photo & Geolocation Untuk mengetahui Lokasi Karyawan Saat Melakukan Presensi

Our Clients

Let's see what other's say about Folarium ERP company!

Client-1
Client-2
Client-3
Client-4
Client-5
Client-6
Client-7
Client-8
Client-6
Client-7
Client-8
Scroll to Top